Kamis, 03 Oktober 2019

KAKI Bagian I : Proyek


Asslamualaikum,Wr Wb.

Tabe..!!
Pertama tama saya ucapkan dulu kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas izinnya dan perkenanya sehingga kita bisa dipertemukan dalam tulisan ini.  Tak Lupa pula sholawat dan salam  junjungan Nabi besar Kita Muhammad SAW semoga Rahmat Magfiroh tercurahkan dan mengalir dalam tulisan ini terutama para pembaca budiman,baik hati, tidak sombong dan tentunya rajin menabung amal dan ibadahnya kelak .
Amin Ya Robbal Alamin.

Jadi begini, proyek tulisan ini berdasarkan dari kesepakatan tiga orang penulis mengangkat kisah tentang Kelompok Anak Konservasi Indonesia (KAKI). Sengaja kami mengambil judul proyek ini karena ini yang paling sederhana untuk diulas karena mengisahkan tentang perjalanan pecinta lingkungan diera 90an dulu.

Kami sengaja tidak menyebutkan satu persatu nama si penulis, tapi kami menamakan ini sebagai penulis 1, penulis 2 dan Penulis 3. Sebenarnya ada banya ide judul untuk menulis apalagi saat ini indonesia sedang di gonjang ganjing oleh pihak2 yang tidak bertanggung jawab tentu banya sekali isu2 yang menjadi bahan untuk penulisan, tapi untuk memuluskan niat dan menyederhanakan tulisan ini tanpa berfikir keras sekaligus ini adalah langkah awal  untuk menulis. dari penulis 1,2 dan 3 maka kami sepakat untuk menceritakan kisah perjalanan dulu, barangkali dalam setiap maisng-masing penulis mempunyai kacamata dan kisah sendiri atau bahasa kerenya di “segment” yang mungkin disituasi dan keadaan itu tanpa ada penulis 3 atau mungkin penulis 1 atau bisa jadi hanya ada penulis 1 dan 2.  Sampai sini paham to..?! 

Proyek tulisan ini tidak dikejar waktu (Deadline) tergantung dari masing2 Mod,Kesempatan, dan Keuangan karena tentunya butuh kopi dan beberapa batang rokok Cristal, tapi yang jelas penulis 1 sudah ambil bagian untuk menulis ini. Hehehehe..

Sebenarnya tulisan diatas tidak menjelaskan apa2 hanya sekedar mukadimah angap saja ini sebuah perkenalan kepada kalian yang mungkin saat ini sibuk dgn membaca postinga2 orang di beranda Facebook, atau mungkin sedang saliing tawar menawar di marketplace. Oke sudah dulu awal ini nanti akan dilanjutkan lagi oleh si penulis 2. Bersambung...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar