Jumat, 01 Agustus 2014

Jaminannya apa ??


Pada dasarnya kita sebagai pria selalu berharap pada sesuatu yang belum tentu menjanjikan, kadang pula kita harus berupaya dan usaha segala cara untuk mengejar sesuatu itu tapi pada akhirnya tetap hasilnya Nihil , kita tidak pernah tau apakah usaha ini akan membuahkan hasil atau tidak ? hasilnya nanti dikemudian hari ketika semua itu sudah dilakukan, bersyukur kalau misalnya hasil endingnya sesuai dengan harapan kita itu berarti apa yang sudah kita lakukan tidak sia-sia. 

Tpi bagaimana dengan usaha cara upaya  yang kita lakukan namun hasilnya tidak sesuai dengan harapan ?? tentu, yang ada hanyalah kekecawaan, dan sia-sia. Yang saya maksud disini adlah jaminan seorang pria ketika harus mempertahankan wanita dengan segala perjuangan dan caranya agar supaya wanita itu tak akan berpaling darinya atau mungkin pada akhirnya mereka akan membina keluarga.

Ada banyak memang yang sudah berusaha dan menikah, namun tidak sedikit pula yang sudah berjuang hingga bertahun membina suatu hubungan tapi pada akhirnya kandas di tenga jalan. Efeknyapun akan berdampak pada psikologi kita mungkin kekecewaan yang berkepanjangan dan putus asa seumur hidup sehingga siapapun pria itu tak lagi akan mengenal dunia ini. Pertanyaanya kemudian adalah : 

Adakah jaminan bagi seorang pria bahwa upaya dan usaha (dalam masa pacaran)  yang dilakukanya sesuai dengan impiannya nanti (menikah) ??


Tidak ada komentar:

Posting Komentar